pengobatan kanker endometrium

April 16, 2019 Obat Wasir 0 Comments

pengobatan kanker endometrium

Kanker adalah penyakit yang sangat membahayakan sebab cenderung orang meninggal disebabkan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan membahas tentang Langkah-Langkah Menghilangkan Kanker Secara Tradisional dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan keadaan dimana perkembangan akar yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi dua macam yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker bisa diobati secara tradisional, walaupun biayanya tidak mahal mengobati Kanker secara tradisional tidak mudah pemirsa dilihat sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang sudah teruji khasiatnya untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam kategori tanaman liar. Bila pengunjung ingin menjumpai tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudara bisa ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa info menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang dapat mengobati Kanker ini. Sebab beberapa penelitian menyatakan bila tumbuhan herbal satu ini memiliki manfaat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Peneliti menyimpulkan bila sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai rontok dan musnah. Pengamatan ini juga mendapatkan dandelion secara benar pada sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang sudah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif menumpas sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.
Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan dapat digunakan untuk obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dipakai untuk mengobati bermacam – macam penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang paling familiar dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai senyawa alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana fungsi senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang senyawa etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan akar kanker.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Saring air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian postingan berjudul Kiat Menghilangkan Biang kanker prostat Secara Aman ini, semoga bermanfaat.

pengobatan kanker endometrium



Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)